Sunday, August 5, 2012

NOAH Luncurkan LAGU TERBARU


NOAH (eks Peterpan) Luncurkan Lagu Terbaru - NOAH merupakan nama baru dari Peterpan yang resmi dirilis hari ini. Nama baru Peterpan tersebut diumumkan Ariel dkk saat jumpa pers di kantor Musica, kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (2/8/2012).
Peluncuran nama baru grup band Peterpan ini diikuti dengan peluncuran lagu terbaru mereka berjudul "Separuh Aku" serta sebuah buku berjudul "Kisah Lainnya" yang merupakan catatan mereka sejak 2010-2012.
Lagu terbaru NOAH "Separuh Aku" yang diciptakan oleh pemain keyboard, David, itu akan resmi dirilis Jumat (3/8) dan akan diputar di 200 radio seluruh Indonesia.

Lagu "Separuh Aku" NOAH ini sebelumnya pernah diperdengarkan dalam versi demo pada tahun 2009. Versi sekarang sempat direkam ulang baik itu gitar, drum dan bass. Kalau sound juga di-remix," kata Uki. Sementara, buku berjudul "Kisah Lainnya" yang ditulis oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David. Sampai saat ini sudah dicetak sampai 70.000 ekslempar, demikian seperti dikutip dari Antaranews.

Semoga dengan diluncurkannya lagu terbaru NOAH "Separuh Aku" dan buku berjudul "Kisah Lainnya" ini menjadikan semangat baru untuk Ariel dkk.

Berikut Lirik Lagu "Separuh Aku" :

Dan terjadi lagi
Kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia
Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karna separuh aku dirimu
Ku ada disini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami
Cintamu bukanlah dia
Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karna separuh aku dirimu
Ooho…
Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
Menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi lirihku
Karena separuh aku dirimu

Download | Lagu Baru Noah Band - Separuh Aku

No comments:

Post a Comment